BEK SAYAP MAN UTD, WILLIAMS, MENANDATANGANI KONTRAK BARU

Manchester United telah mengikatkan bek sayap berkualitas Brandon Williams ke kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub sampai setidaknya 2022.

United juga memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggal Williams satu tahun lagi.

Williams Menemukan Dirinya Dalam Tim Utama Sebagai Akibat Dari Cedera Luke Shaw

Pemain berusia 19 tahun itu telah datang melalui sistem akademi di Old Trafford dan terkesan sebagai bek kiri, mendapatkan debut tim pertamanya musim ini ketika ia tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan EFL Cup dengan Rochdale bulan lalu.

Dia juga memulai perjalanan Liga Eropa ke AZ awal bulan ini, sementara dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal dan Newcastle United.

Williams sudah mengesankan Solskjaer dengan penampilannya untuk tim senior, ketika Ole Gunnar Solskjaer menyatakan pujiannya setelah pertandingan AZ.

“Anda tidak akan melihat debut penuh yang lebih baik dari punggung penuh di mana saja,” kata pelatih Setan Merah.

“Anak laki-laki itu hanya akan meningkat dan meningkat. Dia punya mental yang benar. Saya sangat senang untuknya. ”

Williams menemukan dirinya dalam tim utama sebagai akibat dari cedera Luke Shaw, tetapi tampaknya memiliki masa depan yang menjanjikan.

Dia melakukan debut Inggris U-20 dengan hasil imbang 0-0 dengan Belanda pada bulan September.

Komitmen Williams datang pada saat United sedang berjuang, dengan tim Solskjaer berada di urutan ke-12 klasemen.

Remaja itu dapat diberikan tempat di skuad karena Shaw diperkirakan akan melewatkan pertandingan, meninggalkan manajer dengan orang-orang seperti Williams, Ashley Young, Axel Tanzuebe dan Marcos Rojo untuk memilih peran tersebut.