Becker Manfaatkan 3 Pemain Bintang Untuk Adaptasi

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Alisson Becker mengaku akan mengandalkan bantuan dari Roberto Firmino, Fabinho dan Mohamed Salah agar cepat beradaptasi di Liverpool.

Alisson adalah muka baru di Anfield pada musim ini. Ia didatangkan oleh The Reds dari AS Roma pada bulan Juli 2018.

Sebagai pemain baru, ia tentu dituntut agar bisa secepatnya beradaptasi dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu. Sayangnya, kesempatan untuk beradaptasi itu terpotong oleh waktu liburannya.

Alisson memang diberi jatah libur ekstra oleh Liverpool. Sebab ia baru bermain di Piala Dunia 2018.

Merasa Sudah Familiar

Meski Liverpool adalah klub barunya, namun ia sudah cukup mengenal tiga pemain di klub Merseyside itu. Ketiganya adalah Fabinho, Firmino dan Salah.

Fabinho dan Firmino ia kenal karena sama-sama bermain di timnas Brasil. Sementara itu ia mengenal Salah karena sempat bermain di AS Roma.

“Sangat penting bagi saya untuk mengenal mereka secepat mungkin,” ujarnya pada situs resmi The Reds.

“Hubungan yang kami kembangkan di luar lapangan sangat membantu bagi kami untuk menyatu sebagai sebuah tim. Saya tahu Fabinho dan Bobby dan saya yakin mereka akan membantu saya,” serunya.

“Saya juga sudah bekerja dengan ‘Mo Mo’ [Salah], mereka bertiga akan sangat penting bagi saya untuk beradaptasi di skuat,” ujar Alisson.

Yakin Bisa Sukses

Alisson sudah gabung dengan skuat Liverpool dalam dua hari terakhir. Ia ikut kamp latihan The Reds di Prancis usai liburan.

Walau hanya dalam waktu singkat, Alisson mengaku terkesan dengan kualitas rekan-rekan barunya. Ia pun yakin musim ini The Reds bisa meraih prestasi yang bisa dibanggakan.

“Kesan pertama saya memberi tahu saya bahwa itu tidak akan sulit bagi saya di sini – ini adalah skuat hebat yang dibentuk oleh pemain-pemain hebat dan profesional brilian,” pujinya.

“Saya yakin ini akan menjadi musim yang hebat bagi kita semua,” tutup Alisson.

Becker Didapuk sebagai penjaga gawang utama di Liverpool stelah Lloris Karius melakukan beberapa kesalahan fatal yang membuat timnya gagal menjadi juara di ajang Liga Champions musim lalu. Selain itu, Liverpool musim ini berusaha keras untuk bisa menjadi juara di beberapa ajang kompetisi bergengsi.