Barton Sebut Peluang Liverpool Juara Lebih Besar

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Eks gelandang Manchester City, Joey Barton mengaku bahwa melihat situasi Liverpool sekarang ini, tim tersebut berpeluang besar untuk jadi juara Premier League.

Barton Sebut Peluang Liverpool Juara Lebih BesarSejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool memang terus mengalami peningkatan performa. Terlebih kondisi keuangan klub juga makin membaik sejak FSG membeli klub itu.

Dengan dukungan dana yang melimpah, yang berasal dari strategi jual pemain yang bagus, Liverpool bisa membeli pemain-pemain berkelas. Contohnya saja Mohamed Salah, Roberto Firmino, Virgil Van Dijk dan Alisson Becker.

Skuat Liverpool sekarang ini lebih komplit dibanding musim lalu. Kedalaman skuat yang menjadi kekurangan mereka musim lalu telah diatasi musim panas ini.

Buat Gugup Pihak Everton

Banyak yang menyebut Liverpool berpeluang jadi juara musim ini. Mereka dianggap sebagai satu-satunya tim yang sanggup menjungkalkan dominasi Manchester City.

Barton pun mengakuinya meski dengan berat hati. Sebab ia adalah fans Everton. Ia yakin melihat situasi Liverpool yang sekarang ini, semua pendukung The Toffees akan berada dalam situasi cemas.

“Ketika kita melihat ke seberang Stanley Park, tidak peduli apa yang dikatakan oleh kita, dan melihat si orang [Jurgen Klopp] Jerman yang besar itu, gaya yang mereka mainkan, dan cara mereka berinvestasi lagi – ini adalah saat-saat yang membuat gugup bagi Everton,” cetusnya kepada talkSPORT.

“Sejujurnya Saya pikir mereka bisa benar-benar dekat dengan gelar pertama mereka dalam 20 tahun lebih. Ini akan sangat nyaris,” klaim Barton.

Sementara itu mantan pemain West Ham United, Danny Gabbidon mendukung Liverpool untuk menjadi pesaing utama Manchester City untuk gelar juara EPL musim depan. Gabbidon percaya bahwa The Reds sudah semakin kuat dan siap untuk menjadi penantang gelar yang sesungguhnya.

“Kita semua tahu bahwa lini pertahanan sudah menjadi masalah bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir.”

“Namun mereka mencoba untuk memperbaiki pertahanan mereka dengan mendatangkan Virgil van Dijk musim lalu dan mereka membeli Alisson Becker di bursa transfer ini. Jadi anda bisa melihat bahwa mereka semakin kuat musim ini.”

Optimisme Dari McManaman

Barton Sebut Peluang Liverpool Juara Lebih BesarKemudian ada Steve Mcmanaman yang meyakini bahwa Liverpool kini sudah tidak tertinggal jauh dari Man City.

“Fakta bahwa mereka mengalahkan City tiga kali tahun kemarin, anda mengharapkan mereka sudah berada di atas kali ini,” ujarnya.

“Bila anda tim pesaing City, anda ingin tim itu adalah Liverpool. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, dan mereka juga ingin terus mendekatinya,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button