Arsenal Sukses Tundukkan West Ham demi Pemain Baru

Klub sepakbola Arsenal dikabarkan berpeluang besar untuk mendatangkan sosok pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sosok pemain yang tengah mereka incar adalah sosok pemain Bologna, Aaron Hickey. Menariknya, pihak the Gunners bukanlah satu-satunya pihak yang dikabarkan tertarik dengan sosok sang pemain tersebut.

Gabung di 12Bet Sekarang

Kompetisi Arsenal dengan West Ham

Arsenal dan West Ham memang sudah lama dikabarkan saling bersaing demi mendapatkan sosok Aaron Hickey. Namun berita terkini menyebutkan persaingan di antara keduanya kini dimenangkan oleh pihahk the Gunners. Dengan adanya sosok pemain baru tersebut, pihak The Gunners akan memperkuat skuad para pemain mereka.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa The Gunners mendapatkan angin segar ketika berusaha mendatangkan pemain baru pada musim ini. Hal ini tidak terlepas dari kabar bahwa kemungkinan mereka juga bisa mendapatkan sosok pengganti Kieran Tierney, yang merupakan salah satu prioritas atas mereka.

Memperkuat Pemain Arsenal

Para pemain Arsenal memang tampaknya tengah digodok. Salah satu di antaranya adalah Nuno Tavares. Menurut informasi yang kami peroleh dari link alternatif 12Bet, sang pemain tersebut didatangkan dari Benfica pada musim panas tahun lalu. Tapi sayangnya hingga kini ia belum bisa mendapatkan jatah bermain dominan dari sang pelatih. Hal ini terus berlangsung bahkan di tengah absennya Kieran Tierney.

Berbagai pemain pun langsung dipertimbangkan oleh pihak manajemen untuk mengisi posisi tersebut. Salah satu di antaranya adalah Aaron Hickey. Dengan kemampuan dan latar belakangannya sejauh ini, sang pemain diharapkan mampu memberikan warna baru terhadap permainan klub sepakbola tersebut. Namun, perjuangan Arsenal untuk bisa mendatangkan sang pemain tidak akan mudah. Sang pemain berusia 19 tahun tersebut sempat dikabarkan menolak penawaran dari Bayern Munich ketika ia masih bergabung di Hearts pada September 2020 silam. Ia pun lebih memilih bergabung dengan Bologna, sebuah keputusan yang dianggap cerdas oleh beberapa kalangan.

Catatan Sang Pemain Baru

Menurut catatan kami, sang pemain Arsenal tersebut berhasil turun sebanyak 36 kali di laga Seri A Italia pada musim ini. Sementara itu, sang pemain muda berdarah Skotlandia tersebut juga berhasil mencetak 5 gol dan melakukan 1 kali asist. Sepanjang permainannya, ia terlihat mampu menunjukkan kecepatannya dalam bermain serta mengoper bola di lini tengah lapangan. Tampaknya kualifikasi semacam ini yang kemudian membuat Arteta tertarik dengan sosok pemain dirinya. Apalagi memang harus diakui saat ini tidak banyak sosok pemain muda yang benar-benar emiliki bakat untuk bermain sebagai pemain tengah.

Sementara itu, beberapa sumber mengatakan munculnya kompetitor baru demi mendapatkan sang pemain Bologna tersebut. Salah satu di antaranya adalah David Moyes, dari pihak West Ham. Meski West Ham juga akan menjadi tempat yng cocok bagi sang pemain, tapi kemungkinan peluang Arsenal untuk bisa menjadikannya salah satu pemain mereka cukup besar. Apalagi beberapa sumber menyebutkan pihak The Gunners tak segan-segan mengajukan penawaran dalam jumlah besar demi mendapatkan hati sang pemain.

Di saat bersamaan, pemain tengah bukanlah sosok pemain satu-satunya yang tengah mereka incar. Beberapa sumber menyebutkan adanya indikasi pihak Arteta tengah mengincar sosok pemain untuk barisan pertahanan mereka. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang sosok yang tengah mereka incar.