Arsenal Sukses Pecundangi Everton

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
[yasr_overall_rating size=medium postid=29042] Ulasan
  [yasr_overall_rating size=medium postid=534] Ulasan
[yasr_overall_rating size=medium postid=537] Ulasan

Arsenal dikabarkan M88 menang dengan skor akhir 5-1 atas Everton pada pertandingan pekan ke-26 ajang Premier League, yang berlangsung di Stadion Emirates, pada hari Sabtu (3/2/2018). Penyerang baru The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, menyumbangkan satu gol.

Kemenangan ini lantas membuat Arsenal mendulang dengan skor sementara 45 poin pada peringkat keenam papan klasemen sementara ajang Premier League. Sedangkan Everton tak bisaberanjak dari urutan ke-10 karena baru mendulang 31 angka.

Arsenal tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Taktik menyerang yang diusung skuat Arsene Wenger berbuah positif, setelah Ramsey mendulang gol ketika laga baru berjalan enam menit.

Berada dalam posisi unggul, Arsenal tidak mengendurkan serangan. Mereka pun kembali menggandakan kedudukan melalui bola hasil tandukan Koscielny pada menit ke-14.

Lima menit berselang, publik tuan rumah kembali bersorak. Ramsey lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Everton dan membuat Jordan Pickford kembali memungut bola dari gawangnya.

Arsenal kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-37. Kali ini giliran Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor untuk kali pertama sejak berseragam tim Meriam London.

Memasuki babak kedua, Arsenal mengendurkan intensitas serangan. Everton pun memanfaatkan momen itu dan berhasil mendulang dol melalui Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-64.

Arsenal kabarnya merespons gol dari Lewin dengan kembali melancarkan berbagai serangan. Taktik itu berbuah manis karena Aaron Ramsey menorehkan hattrick-nya ketika waktu memasuki menit ke-74. Skor akhir 5-1 akan tetap bertahan hingga laga berakhir.

Arsenal berhasil memperbaiki peluang mereka finis di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League musim 2017-2018 ini. Untuk itu Arsenal wajib mempertahankan penampilan mereka di beberapa pertandingan musim ini.

Walau begitu, Arsenal  Masih harus waspada agar mereka tidak terpeleset pada pertandingan selanjutnya di musim 2017-2018 ini. Selain itu, posisi Arsene Wenger saat ini tergantung pada hasil yang diraih oleh tim asuhannya tersebut. Wenger mendapatkan sorotan dari beberapa pihak karena ia tak mampu membawa Arsenal mengisi posisi puncak klasemen sementara ajang Premier League.

Saat ini, Arsenal diprediksi kuat tidak akan bisa finis di posisi empat besar papan klasemen sementara ajang Premier League.