Arsenal Atasi Perlawanan Brighton Hove Albion

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Arsenal dikabarkan M88 sukses menang dengan skor akhir 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada pertandingan pekan ketujuh ajang Premier League musim musim 2017-2018 yang berlangsung di Emirates Stadium, hari Minggu (1/10/2017). Kemenangan itu membuat The Gunners harus mendekati papan atas papan klasemen sementara.

Berkat kemenangan tersebut atas Brighton, Arsenal berhasil naik ke peringkat lima papan klasemen sementara ajang Premier League dengan mengkoleksi sebesar 13 poin. Jumlah itu sama dengan yang saat ini dimiliki oleh Chelsea di posisi keempat, tetapi mereka kalah selisih gol.

Bermain di depan pendukung sendiri, Arsenal harus menekan sejak laga dimulai. Alexis Sanchez langsung mengancam gawang milik Brighton ketika laga baru berjalan selama dua menit. Namun, sepakan Alexis Sanchez melenceng dari sasarannya.

Lima menit setelahnya, tendangan Granit Xhaka masih mampu ditepis oleh penjaga gawang milik Brighton, Mathew Ryan. Penjaga gawang yang berasal dari Australia tersebut juga sangat sukses menepis bola muntah yang disambar oleh Alexis Sanchez.

Memasuki menit ke-13 pertandingan, giliran Alex Iwobi yang berhasil mengancam gawang milik Brighton Anda Hove. Namun, tendangan kaki kanan Alex Iwobi berada didalam jangkauan Ryan.

Arsenal berhasil membuka keunggulan mereka tiga menit berselang lewat Nacho Monreal. Memanfaatkan bola muntah hasil dari tendangan dari Hector Bellerin, Monreal berhasil menceploskan bola ke gawang milik Brighton And Hove.

Tertinggal hingga satu gol tak lantas membuat Brighton And Hove merasa putus asa. Mereka harus mendapatkan peluang yang pertama lwat Solly March. Namun, tendangan kaki kiri March ini masih harus menghantam tiang gawang.

Setelah itu, Brighton kembali mengancam gawang milik Arsenal. Beruntung untuk Arsenal, bola tendangan kaki kanan milik Jose Izquierdo masih bisa diselamatkan oleh Petr Cech.

Menjelang paruh pertama berakhir, Arsenal harus kembali mendapatkan peluang emas untuk bisa melalui Aaron Ramsey. Namun, Ryan berhasil membaca arah bola dan juga menghalau dengan kakinya. Skor 1-0 tetap bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, Brighton And Hove Albionberusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun sayang, bola tendangan kaki kanan milik Lewis Dunk masih mampu dihalau oleh Petr Cech di menit ke-55 pertandingan.

Satu menit setelahnya, Arsenal malah menambah keunggulan mereka . Menerima umpan dari Alexis Sanchez, Iwobi berhasil memasukan bola ke gawang milik Brighton lewat tendangan kaki kanannya.

Keunggulan tersebut membuat Alexis Sanchez dan rekan-rekan setimnya semakin percaya diri dengan menekan pertahanan milik Brighton And Hove. Namun, skor akhir 2-0 untuk keunggulan milik Arsenal tidak bisa merubah hingga peluit berbunyi panjang tanda laga berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *