Alasan Mourinho Perpanjang Kontrak McTominay

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kepada M88 mengaku sangat senang karena Scott McTominay sudah memperpanjang kontrak kerjanya hingga bulan Juni 2021 mendatang. Jose Mourinho menganggap bahwa pemain gelandang Manchester United yang berusia 20 tahun tersebut memiliki potensi untuk bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

“Saya merasa sangat senang McTominay sudah menandatangani kontrak kerja barunya. Dia merupakan satu di antara beberapa pemain yang saat ini semakin kuat setiap harinya. Dia sudah membuat debut di ajang Premier League dan ajang Liga Champions di musim lalu. Saya merasa sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh McTominay,” ujar Jose Mourinho.

Scott McTominay adalah talenta binaan dari akademi Manchester United. Di musim 2016-2017 ini, sang pemain sudah dipercaya oleh Jose Mourinho melakoni dua pertandingan ajang Premier League, yakni saat mereka bersua dengan Arsenal dan Crystal Palace.

Jose Mourinho kabarnya kembali menunjukkan kepercayaan kepada pemain yang berasal dari Skotlandia tersebut. Scott McTominay kini melakoni debut pada pentas ajang Liga Champions melawan Benfica, hari Rabu (18/10/2017).

Scott McTominay dianggap sebagai talenta yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek yang sangat cerah. Pihak manajemen Manchester United tanpa ragu langsung memperbarui masa bakti dari pemain tersebut selama empat musim kedepan.

Kontrak kerja baru yang disodorkan oleh pihak manajemen membuat Scott McTominay langsung semringah. Pemain tersebut bersyukur atas sikap yang ditunjukkan oleh  Jose Mourinho dan Manchester United.

“Mimpi saya akan menjadi kenyataan karena akan melakoni debut bersama dengan Manchester United di musim lalu. Saya masih ingin berterima kasih kepada manajer untuk keyakinan yang sudah ditunjukkan kepada saya. Saya merasa sangat senang ketika Jose Mourinho mempromosikan diri saya ke tim utama,” ujar McTominay.

Manchester United terus berusaha keras untuk bisa bertahan di puncak klasemen musim ini. Mereka masih belum bisa terkalahkan di setiap pertandingan yang mereka ikuti. Namun mereka kesulitan menggeser posisi Manchester City yang saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan hanya tertaut dua poin saja. Mourinho wajib membawa tim asuhannya menjauh dari hasil imbang jika memang ingin mengejar posisi puncak klasemen musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *