ACHTERBERG: LIVERPOOL TAK MENGELUH TENTANG PENAMPILAN ADRIAN

Liverpool “tidak bisa mengeluh sama sekali” tentang penjaga gawang Adrian, kata pelatih John Achterberg, dimana pemain Spanyol itu melakukan pekerjaan yang baik untuk menggantikan Alisson yang cedera.

Penandatanganan Musim panas Adrian, yang direkrut bebas dari West Ham, ditempatkan langsung di mistar gawang setelah kedatangannya di Anfield.

Adrian Telah Menjadi Bagian Penting Dari Rencana Jurgen Klopp

Pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier, pemain internasional Brasil Alisson mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Norwich.

Adrian menggantikannya, dan sejak saat itu telah menjadi bagian penting dari rencana Jurgen Klopp, membantu mempertahankan serangkaian kemenangan di liga Inggris berturut-turut dan meraih kesuksesan Piala Super UEFA.

Pelatih kiper Achterberg mengatakan kepada Liverpool Echo tentang Adrian: “Dia datang dari West Ham dan dia harus cepat puas”.

“Semua yang telah dilakukannya sejauh ini benar-benar bagus, kami belum bisa banyak mengeluh. Ini gaya permainan yang berbeda, di West Ham ia harus menendang bola sejauh 90 persen dari penampilannya, tetapi kami meminta dia harus tenang dan mengoper bola dari belakang”.

“Dia telah beradaptasi dengan cepat, meskipun dia memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Premier”.

” Dia adalah pria yang tenang dan percaya diri, tetapi juga seorang pria yang sangat baik. Dia akan cocok. Penghargaan besar padanya dan apa yang telah dia lakukan. Ini sangat bagus, jadi kita tidak bisa mengeluh. “