Debut Sanchez Bersama MU Berakhir Manis

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pertandingan debut Alexis Sanchez bersama dengan Manchester United dikabarkan oleh M88 berakhir dengan hasil yang cukup manis. Meski tidak mampu mencetak gol, Alexis Sanchez ikut  membantu Manchester United menang dengan skor akhir 4-0 atas Yeovil Town pada pertandingan putaran keempat ajang Piala FA.

Hasil positif itu membuat The Red Devils berhak melenggang ke putaran kelima ajang Piala FA. Pengundian babak 16 besar rencananya akan berlangsung pada hari Senin (29/1/2018).

Melakoni pertandingan di Huish Park Stadium, hari Jumat (26/1/2018) waktu setempat, Manchetser United tampil dengan sebagian besar pemain bintangnya, termasuk Alexis Sanchez yang baru saja digaet dari Arsenal pada tanggal 22 Januari 2018.

Walau begitu, Manchester United baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-41 pertandingan. Menerima umpan dari Alexis Sanchez, Marcus Rashford mampu melewati kawalan empat pemain belakang milik Yeovil.

Dengan tenang, Rashford menjaringkan bola ke dalam gawang Yeovil lewat sepakan kaki kanan. Sampai turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan MU tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, skuat Setan Merah masih menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu, Yeovil Town beberapa kali merepotkan lewat skema serangan balik.

Pada menit ke-61, Manchester United berhasil menggandakan keunggulan. Umpan terobosan Alexis Sanchez dikonversikan Ander Herrera menjadi gol dengan tendangan keras kaki kiri.

Satu menit jelang waktu normal berakhir, Jesse Lingard memperbesar keunggulan The Red Devils menjadi 3-0. Bola hasil sepakan kaki kanan Lingard dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper.

Romelu Lukaku ikut mencatatkan namanya di papan skor pertandingan di menit ke-90+3. Sampai peluit berbunyi panjang tanda pertandingan usai, skor akhir 4-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Manchester United tampil impresif di laga tersebut, lini pertahanan mereka sulit ditembus oleh para pemain serang tim lawan. Ditambah, Alexis Sanchez tampil mentereng dengan melakukan berbagai manuver yang membuat Manchester United semakin berada di atas pada pertandingan tersebut.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut  masih berusaha keras merebut satu gelar juara di musim 2017-2018 ini. Mereka kesulitan menduduki posisi puncak klasemen sementara ajang Premier League,  dan hanya berpeluang menjadi juara di ajang Liga Champions dan ajang Piala FA musim ini.