Arsenal Tak Pernah Ragukan Komitmen Sanchez

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kepada SBOBET menegaskan komitmen salah satu pemain gelandangnya, Alexis Sanchez. Menurut Arsene Wenger, Alexis Sanchez selalu bersikap profesional di tengah isu transfer dirinya.

Hal itu dikatakan oleh Arsene Wenger setelah laga melawan Chelsea di leg pertama babak semifinal ajang Piala Liga, hari Kamis (11/1/2018) dinihari WIB yang berlangsung di Stamford Bridge. Di laga tersebut, Arsene Wenger memasukan Alexis Sanchez di paruh kedua, menggantikan Alexandre Lacazette.

“Anda tak pernah tahu Alexis Sanchez dengan sangat baik. Dia merupakan pemain yang memang benar-benar fokus bermain sepak bola. Apakah Anda akan melihat dia melakukan pemanasan? Seperti pemain yang sangat ingin bermain,” tutur Arsene Wenger seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Seperti yang diketahui, Alexis Sanchez banyak diberitakan akan hengkang dari Arsenal ke Manchester City di bursa transfer pemain bulan Januari. Pasalnya, kontrak kerja Alexis Sanchez bersama dengan Arsenal akan segera habis di akhir musim ini.

Jika memang tak melepas Alexis Sanchez di bursa transfer kali ini, Arsenal akan kehilangan pemasukan dari proses transfernya. Alexis Sanchez sampai saat ini masih belum mau memperpanjang kontrak kerjanya di Arsenal.

Mengenai alasan Alexis Sanchez dicadangkan, Arsene Wenger mengaku hal tersebut murni masalah taktik dan tak ada kaitannya dengan proses transfer. Arsene Wenger mengatakan, Alexis Sanchez butuh istirahat karena sudah banyak bermain.

“Anda harus bisa menerima ketika Anda banyak bermain, dan Alexis Sanchez bermain di setiap laga, terkadang istirahat sedikit di tengah musim membantunya,” ujar Arsene Wenger.

Kendati tampil sebagai sosok pemain pengganti, Arsene Wenger tetap memuji Alexis Sanchez. Menurut Arsene Wenger, Alexis Sanchez mampu memberikan perubahan signifikan kepada permainan Arsenal didalam pertandingan tersebut.

“Dia akan bisa membuat perbedaan. Ketika dia masuk, Anda akan bisa lihat dia segera membuat langsung banyak peluang untuk mencetak gol,” tutur Arsene Wenger.

Arsenal dan Chelsea saat ini masih harus akan melakoni laga leg kedua untuk memperebutkan tiket ke babak final ajang Piala Liga Inggris. Di final, mereka akan bertemu Manchester City atau Bristol City yang akan berlaga di akhir pekan ini.