Gundogan Ungkap Rahasia 2 Gol Aguero

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Pemain gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, kepada SBOBET membuka suara masalah dua gol yang dicetak oleh Sergio Aguero ke gawang milik Burnley didalam kemenangan dengan skor akhir 4-1 yang diraih oleh tim asuhannya pada putaran ketiga ajang Piala FA tahun 2017-2018, hari Sabtu (6/1/2018). Menurut Ilkay Gundogan, gol itu tercipta berkat kecepatan dan waktu yang sangat tepat.

Di laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Manchester City harus tertinggal lebih dulu berkat gol dari Ashley Barnes di menit ke-25. The Citizens baru bisa mencetak gol penyeimbang di menit ke-56 pertandingan melalui Sergio Aguero.

Berawal dari situasi bola mati, llkay Gundogan langsung menyedorkan umpan mendatar kepada Sergio Aguero yang berlari ke dalam kotak penalti. Ilkay Gundogan menilai bahwa gol itu terjadi berkat kecepatan dan kode kontak mata antara dirinya dan Sergio Aguero.

“Itu berawal dari tendangan bebas dan wasit yang tak menyuruh saya untuk menunggu. Saya lantas memiliki kontak mata dengan Sergio Aguero dan saya tahu dia suka menggunakan situasi yang seperti ini untuk bermain cepat,” ujar Ilkay Gundogan pada Press Association seperti yang dikutip dari ESPN, hari Senin (8/1/2018).

“Begitu kami bisa mendapatkan kontak, saya sangat yakin dia akan berhasil mencetak gol. Jadi, saya harus bisa melakukan umpan dan untungnya itu sangat diperbolehkan. Kami bereaksi jauh lebih cepat dari lawan,” ujar pemain yang berasal dari Jerman tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi Sergio Aguero untuk bisa kembali mencetak gol. Di menit ke-58 pertandingan, pemain yang berasal dari Argentina tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pertandingan setelah memanfaatkan umpan dari kaki belakang dari Ilkay Gundogan.

“Untuk gol yang kedua, waktunya sangat tepat. Sergio Aguero mengoper bola ke saya dan saya harus bisa mendapatkannya dan menunggu dia untuk tetap berlari. Sergio Aguero kemudian berada didalam waktu dan tempat yang sangat tepat. Untungnya kedua tindakan tersebut berbuah gol dan skor akhir menjadi 2-1,” ujar Ilkay Gundogan.

Tidak cukup sampai di situ, Manchester City kemudian sukses mencetak dua gol lagi lewat Leroy Sane di menit ke-71 dan Bernardo Silva di menit ke-82 dan mengakhiri laga dengan skor akhir 4-1. Kemenangan ini membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan berhak untuk melaju ke putaran keempat ajang Piala FA tahun 2017-2018.