MU Curi Angka Penuh Di Kandang Everton

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester United dikabarkan SBOBET berhasil meraih tiga poin di Goodison Park, Liverpool, setelah mereka sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Everton, hari Selasa (2/1/2018) dini hari WIB pada lanjutan Premier League pekan ke-22. Gol kemenangan milik The Red Devils dipersembahkan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Kedua tim bermain dengan begitu terbuka sejak laga dimulai. Namun, dalam 45 menit pertama laga, kedua tim tak berhasil menemukan sasaran untuk meraih keunggulan. Manchester United baru sukses mencetak dua gol kemenangan mereka di paruh kedua.

Kemenangan The Red Devils dibuka lewat gol yang dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-57 pertandingan. Berawal dari kesalahan Wayne Rooney saat menekan lini pertahanan milik Manchester United, sebuah serangan balik cepat dibangun oleh tim Juan Mata yang kemudian memberikan bola pada Paul Pogba di sisi kiri lapangan.

Paul Pogba melepaskan umpan ke tengah dan Anthony Martial berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti milik Everton. Satu tembakan terukur ke sudut kiri atas gawang Everton yang dikawal oleh Jordan Pickford menjadi pembuka kemenangan milik Manchester United di kandang Everton itu.

Manchester United sempat memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka di menit ke-66 pertandingan. Sebuah umpan dari Anthony Martial hampir saja disambar dengan sangat baik oleh Paul Pogba di depan gawang milik Everton. Beruntung bagi Everton, pemain yang berasal dari Perancis tersebut gagal untuk menanduk bola dengan sagat baik untuk menggandakan keunggulan mereka.

Namun, mimpi buruk milik Everton baru terjadi ketika memasuki 10 menit terakhir laga. Umpan dari Paul Pogba kali ini disambar oleh Jesse Lingard untuk bisa membawa The Red Devils unggul dengan skor akhir 2-0. Gol dari Jesse Lingard menjadi gol penutup didalam laga itu yang membuat Manchester United membawa pulang tiga poin penuh dari Goodison Park.

Kemenangan ini lantas membawa Manchester United kembali ke posisi kedua di papan klasemen sementara ajang Premier League. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut sukses menggeser Chelsea dan saat ini mengumpulkan 47 poin dari total 22 pertandingan. Sementara Everton harus merasa puas tetap berada di posisi kesembilan dengan perolehan 27 poin.