Alexandre Lacazette Sukses Cetak Hat-trick

Arsenal sukses mengandaskan tim B Brentford dalam laga persahabatan keduanya baru-baru ini. Dalam laga tersebut, sang lawan tak bisa berbuat banyak kala ditaklukkan Arsenal dengan skor telak 4-1. Pada laga tersebut, Mikel Arteta tampak bermain beringas dengan menempatkan 5 pemain seniornya. Salah satu di antaranya adalah Alexandre Lacazette yang berhasil mencetak gol hat-trick pada laga tersebut. Adapun keempat sosok pemain senior Arsenal lainnya yang turut berlaga adalah Eddie Nketiah, Nuno Tavares, Rob Holding, hingga Bernd Leno.

Gabung di W88 Sekarang

Alexandre Lacazette Mengantarkan Arsenal Menang

Arsenal sukses mengamankan laga persahabatan mereka kontra tim B Brentford baru-baru ini. Dalam laga yang dihelat pada hari Rabu waktu setempat tersebut, tim asuhan Mikel Arteta berhasil mengandaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dari keempat gol yang dicetak pihak Arsenal, 3 di antaranya berasal dari serangan hat-trick yang dilancarkan oleh sosok Alexandre Lacazette.

Pada lata tersebut, sang pelatih tampak memilih langkah yang cukup berani. Mikel Arteta menempatkan para pemain yang sedang tak mengambil cuti laga internasional pada laga tersebut. Tak hanya itu, terpantau 5 orang pemain senior The Gunners juga turut berlaga dalam laga tersebut. Kelima sosok pemain tersebut adalah Eddie Nketiah, Nuno Tavares, Rob Holding, Bernd Leno, dan tentunya sang pencetak hat-trick sendiri.

Sementara di luar kelima nama penting tersebut, sang pelatih lebih memilih untuk menurunkan para pemain muda asuhannya. Beberapa di antaranya adalah Charlie Patino, Bradley Ibrahim, hingga Charles Sagoe Jr.

Arsenal Mendominasi Permainan

Laga tersebut sekali lagi membuktikan keunggulan pemain Arsenal. Menurut laporan penyedia layanan W88login, The Gunners mampu bermain dengan cukup dominan pada laga tersebut. Bahkan di awal laga, mereka nyaris mencetak gol berkat serangan Nketiah. Sang pemain kala itu bergerak cepat setelah melihat adanya peluang mencetak gol usai penjaga gawang lawan, Roco Rees, memuntahkan serangan sebelumnya.

Holding juga sempat gagal mencetak gol setelah berupaya menyundul bola yang diterimanya dari sepakan pojok. Untungnya, Alexandre Lacazette berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol perdana Arsenal di menit ke-16. Gol tersebut berhasil lahir setelah sang pemain menerima umpan pendek yang diterimanya dari Nketiah. Tak hanya berperan penting dalam melakukan assist bagi rekan setimnya tersebut, Nketiah juga ternyata berperan besar secara khusus di laga babak kedua.

Serangan Hat-trick dari Alexandre Lacazette

Pada laga babak kedua, Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol keduanya setelah menerima umpan panjang dari Ben Winterbottom. Sang pemain Arsenal tersebut kemudian menyempurnakan laga tersebut dengan gol ketiganya. Seolah telah dipersiapkan dengan matang, gol ketiga tersebut berhasil ia cetak dengan mengandalkan serangan jarak jauh.

Sebenarnya, pada laga tersebut sang lawan beberapa kali menciptakan peluang untuk mencetak gol. Upaya mereka pun berhasil ketika Julian Jeanvier berhasil mencetak gol perdana mereka setelah menerima umpan dari tendangan bebas Alex Gilbert.

Tak lama berselang, Nico Jones juga terlihat nyaris berhasil mencetak gol kedua bagi Brentford. Sayangnya, sundulan sang pemain jauh melewati tiang atas mistar gawang.