Jelang Liga Inggris : Crystal Palace Vs MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Bermain di Selhurst Park akan jadi satu tantangan tersendiri untuk Manchester United pada pertandingan pekan ke-28 ajang Premier League. Sebab, markas Crystal Palace itu didalam beberapa hari terakhir ini sering dilanda badai salju seperti dikabaran W88.

Lapangan Bersalju

Saat berjumpa dengan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-29 ajang Premier League, pada hari Selasa (6/3) dini hari WIB, bukan tak mungkin situasi yang sama akan terjadi. Permukaan lapangan di Selhurst Park mungkin akan dihujani oleh salju dan bisa menghambat laju dari kedua tim.

Di luar masalah salju, secara teknis Manchester United datang ke Selhurst Park dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi. Tim asuhan Jose Mourinho memiliki modal yang sangat apik setelah meraih kemenangan atas Chelsea di akhir pekan lalu. Jadwal recovery para pemain Manchester United dirasa cukup panjang.

Tapi, Manchester United datang dengan kondisi di lini belakang yang pincang. Jose Mourinho tak bisa memainkan tiga pemain inti di lini belakang yakni Phil Jones, Marcos Rojo dan juga Daley Blind. Pilihan cukup terbatas, akan tetapi kembalinya Eric Bailly menjadi kabar gembira bagi Manchester United.

Komposisi Pemain

Jose Mourinho pantas berharap banyak masalah komposisi pemain tengahnya di pertandingan ini. Trio Paul Pogba, Nemanja Matic dan Scott McTominay tampil sangat bagus pada pertandingan melawan Chelsea. Kombinasi tiga pemain itu terbukti membuat gaya main tim Setan Merah jauh lebih seimbang saat mereka bertahan dan menyerang.

Sementara itu, situasi yang tak mudah harus dihadapi oleh Crystal Palace sebagai tim tuan rumah. Roy Hodgson tak bisa tampil dengan formasi terbaiknya. Wilfried Zaha, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye dan juga Mamadou Sakho saat ini masih mengalami cedera.

Timothy Fosu-Mensah yang dipinjam dari United tidak bisa bermain di laga ini. Hodgson pun tinggal berharap pada sosok Luka Milivojevic, Christian Benteke dan Martin Kelly.

Satu-satunya faktor yang bisa membuat Palace bisa memberi ancaman bagi United adalah semangat para pemain. Sebab, Palace kini sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Palace saat ini ada di posisi ke-17 dengan raihan 27 poin. Sama dengan jumlah poin Swansea yang ada di zona degradasi.