Tottenham Akan Lepas Alli Demi Stadion Baru

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Mantan pemain gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, memprediksi The Lilywhites yang akan menjual Dele Alli jika memang mereka kekurangan dana untuk bisa membangun markas baru di London seperti dilansir oleh SBOBET.

Karier Dele Alli bersama dengan Tottenham Hotspurs melesat sejak tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, pemain yang berusia 21 tahun tersebut sudah membela The Lilywhites didalam 128 laga dan berhasil melesakkan 41 gol.

Statistik ini lantas membuat begitu banyak klub tertarik kepada Dele Alli. Salah satunya ialah Real Madrid. Los Blancos bahkan sudah siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendatangkan Dele Alli, dan rekannya Harry Kane ke Santiago Bernabeu.

Menurut Jenas, Tottenham Hotspurs mungkin akan menjual Dele Alli di akhir musim ini demi menambah dana mereka untuk bisa membangun stadion baru.

“Jika memang saya akan menebak, saya akan terus mengatakan bahwa Dele Alli akan bisa pergi. Saya tak berpikir itu merupakan sesuatu yang sangat ingin didengar oleh para fans, karena dia merupakan pemain yang dirasa sangat populer,” papar Jenas seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Tapi jika memang stadion baru ini memberikan tekanan finansial pada klub, Dele Alli merupakan jenis pemain yang bisa dijual oleh Tottenham dan akan bisa digantikan. Dele Alli pastinya pemain yang sangat brilian dan saya merasa sangat yakin dia akan bisa terus berkembang dan bermain untuk tim top lainnya, tapi di area yang dia mainkan, dia akan bisa digantikan,” Jenas menambahkan.

Tottenham Hotspurs sendiri saat ini berada pada peringkat kelima papan klasemen sementara ajang Liga Inggris. Dele Alli dan kawan-kawan tertinggal satu angka dari Chelsea yang saat ini berada di atas mereka.

Tottenham Hotspurs di musim ini tampil cukup konsisten, merek menjadi lawan yang sulit bagi tim-tim yang berada di posisi atas papan klasemen sementara ajang Premie League musim ini. Mereka kini bertahan di posisi kelima papan klasemen sementara ajang Premier League dan berpeluang besar menggeser Liverpool yang berada di posisi empat besar papan klasemen sementara, jika tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tak bisa tampil konsisten, mereka akan kesulitan merebut satu tempat di ajang Liga Champions musim mendatang.